Top Ad unit 728 × 90

Belajar Sabar di Era Medsos



Media Sosial atau medsos adalah media tempat kita bersosialisasi dan berinteraksi dengan semua orang di dunia maya, di era sekarang kita semua tak telepas dari yang namanya medsos, semua orang memiliki akun akun pribadi baik itu Facebook, Tweeter, Whatssap, Line,  BBM, Path  Instagram dll
Medos banyak digandrungi dan dimanfaatkan oleh masyarakat baik Indonesia maupun dunia, baik tua maupun muda  baik orang berada maupun biasa-biasa saja,  hal ini dikarenakan medsos memberikan kemudahan dalam acces data dan percepatan dalam komunikasi dan interaksi dengan pihak manapun, berita dan kabar terbaru pun dapat dengan mudah didapatkan.
Orang yang ketinggalan memanfaatkan media sosial dianggap sebagai orang yang kurang update atau dengan kata lain ”Kudet”  atau sering dikatai pula Gaptek “Gagap Teknologi” tentunya kita tidak ingin dikatai sebagai orang yang kudet atau gaptek, lantas bagaimana agar kita bisa mengikuti perkembangan teknologi sekarang, agar kta dapat berkembang dan menjadi bagian dari masyarakat digital, berikut beberapa tips agar kita bisa mengikuti perkembangan dunia digitital  :
1. Miliki Handphone/poncel  yang memiliki fasilitas internet agar dapat dengan mudah memilik akun akun medsos seperti: BBM, Line, Path, Instagram, Facebook, Whatssap dll serta dapat browsing apapun yang ingin kita ketahui sehingga pengetahuan dan  wawasan kita lebih luas dan percaya diri saat bergabung dengan teman-teman yang lain.
2. Jangan segan bertanya kepada orang yang lebih ahli mengenai cara penggunaan aplikasi tertentu
3. Jangan cepat merasa puas, perkembangan teknologi dan informasi terus berkembang sehingga kita harus selalu mengembangkan diri tanpa melihat usia dan latar belakang karna aplikasi baru akan terus bermunculan
4. Nikmati setiap perkembangan agar kita dapat dengan mudah memanfaatkannya
5. Diperlukan keuletan, ketekunan dan kesabaran agar proses pengembangan diri bisa lebih cepat.

Demikian bebrapa tips agar kta dapat mengikuti perkembangan teknologi dan informasi di era masyarakat digital ini, semoga kita dapat memnfaatkan teknologi informasi secara sewajarnya tidak gaptek  dan tidak berlebihan pula karena segala sesuatu yang berlebihan berdampak tidak baik pada diri kita. (Lilis)
Belajar Sabar di Era Medsos Reviewed by Ipah Abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.