Top Ad unit 728 × 90

Rapatkan Barisan, Tingkatkan Kinerja, Raih Kemenangan



Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandung melaksanakan  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di meeting room Hotel Garden Cipaku, jl Setia Budi, Bandung, (26/02/2017).
Acara diawali dengan penampilan group musik seni dan budaya yang digawangi oleh Nenden Sri Rahayu sebagai kabid Seni dan Budaya dengan lantunan monolog bhakti PKS Bandung.
Para pengurus DPD dan para ketua DPC ikut hadir dalam Rakerda yang  membahas Rencana Kerja Tahunan (RKT) untuk tahun 2017 ini.

Tedi Rusmawan selaku ketua DPD PKS Kota Bandung menyampaikan perihal  ketercapaian  jumlah kader  dan Elektabilitas partai  yang mencapai peningkatan. Itulah sebabnya maka tema dari Rakerda tahun ini adalah, "Rapatkan Barisan, Tingkatkan Kinerja, Raih Kemenangan". Dengan tajuk tersebut diharapkan agar kinerja kader lebih meningkat. Untuk menunjang peningkatn Elektabilitas ini, Tedi bersama jajarannya akan mencanangkan agenda-agenda pro rakyat di bulan berikutnya.

Dalam kesempatan inipun hadir ketua MPW Jawa Barat yang juga wakil walikota Oded Muhammad Danial. Beliau memberikan arahan agar program DPD PKS bisa mensinergikan dengan anggaran Kota Bandung yang secara umum pro rakyat.

Alhamdulillah acara ini berlangsung lancar dan selesai sesuai yang dijadwalkan.
"Semoga dengan diselenggarakannya Rakerda PKS Kota Bandung bisa membuat lebih fokus kita untuk menyambut kemenangan da'wah" demikian ungkap Alimoel Sukarno, selaku Kabid Humas yang baru dilantik kemarin. (Tiesna)

Rapatkan Barisan, Tingkatkan Kinerja, Raih Kemenangan Reviewed by Ipah Abiba on 14.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.