Top Ad unit 728 × 90

Tedy Rusmawan : Semoga UKM Semakin Gencar Menggunakan Kredit Melati

Tedy Rusmawan saat diwawancara

pksbandungkota.com - 2016 adalah tahun dimana lapangan pekerjaan melimpah namun pencari pekerja pun melimpah. Sehingga tak jarang banyak yang akhirnya beralih profesi untuk membuat usaha sendiri. Namun mayoritas terkendala disebabkan oleh modal. Langkah belum dimulai namun asa sudah tak semangat. 

Ada juga mereka yang sudah mempunyai bisnis namun modalnya ternyata dari pinjaman renternir, profit yang didiapt pun mayoritas habis untuk membayar tagihan yang berbunga. Maka kesejahteraan pun sulit diraih. Sebagi bagian dari komisi B, Tedy Rusmawan berharap semakin banyak rakyat usaha kecil untuk menggunakan fasilitas Kredit Melati ini. Mengapa?

Karena peminjaman ini tanpa bunga dengan pencairan yang cepat. Berapapun pinjaman nya, peminjam diberikan waktu sekitar satu tahun untuk mengembalikannya. Kredit Melati terbagi menjadi dua jenis yaitu perseorangan dan grup. 

Bahkan bank konvensional saja tak berani memerikan pinjaman seratus ribu rupiah tanpa jaminan. Jika ada pembaca yang berminat untuk mengenal lebih jauh tentang Kredit Melati, kalian bisa comment di artikel ini agar Pak Tedy Rusmawan bisa langsung membalasnya.
Tedy Rusmawan : Semoga UKM Semakin Gencar Menggunakan Kredit Melati Reviewed by Ipah Abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.