Begal Masih Bebas Berkeliaran, Amankah Bandung?

ilustrasi

pksbandungkota.com - Seperti yang warga Bandung ketahui bahwa Kmais pukul 00.30 WIB dini hari. Mahasiswa kampus teknologi di Bandung menjadi korban begal didaerah simpang dago. Dimana daerah tersebut tak jauh dari kawasan kampus. Pada awalnya kedua mahasiswa ini berniat untuk mengisi bensin dekat SPBU RS. Borromeus, namun ada dua motor yang sudah mengikuti mereka bahkan mengepung mereka dari sisi kiri dan kanan.
 
Maka dari itu, mahasiswa tersebut menancapkan gas nya dan saat itulah begal mengeluarkan samurai dan mengenai pengendara motor tersebut. Beruntung mereka ditolong oleh pegawai salah satu makanan cepat saji dekat simpang dago. Akhirnya korban pun dilarikan ke UGD RS.Borromeus.

Kejadian pun menjadi sorotan wakil ketua DPRD Kota Bandung yaitu Haru Suandharu. Dalam pernyataan nya via pesan singkat.  Beliau mendorong pak walikota dan wakil walikota untuk memperketat keamanan di sekitar temat kejadian perkara. Mengingat ini bukanlah kejadian yang pertama kali nya. Ditambah penerangan jalan yang kurang, maka dari itu beliau mendorong pemerintah untuk memperbaiki sistem penerangan sekitar jalan tersebut. Sehingga meminimlaisir korban lainnya.

Sudah saat nya warga Bandung waspada dan mulai menjaga diri. Tak hanya mampu melawan kejahatan namun akan lebih baik jika kejahatan tersebut dapat dicegah. (ipah)

Posting Komentar

0 Komentar