Top Ad unit 728 × 90

Ayo Mengenal Lebih Dekat, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung

Haru Suandharu saat mengisi TOP


Pksbandungkota.com - Terlahir di Tasikmalaya 29 Juni tahun 1975, Haru Suandharu mengenyam pendidikan di Bandung sejak SD hingga lulus dari S2 jurusan Biologi dari Institut Teknologi Bandung tahun 2001. Beliau akrab disapa dengan Kang Haru. Pengalaman organisasi beliau sangat beragam, mulai Karisma Salman ITB hingga Ketua Yayasan TOBI (1998-2006) dan sebagai Unit Manajer BRI Life Syariah (2006-2009). Beliau kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD.

Merupakan wakil terpilih dari Fraksi PKS, Daerah Pemilihan 4 dengan perolehan suara 5.715.
Ayah dari 4 orang anak ini dapat dijangkau melalui twitter di akun @harusuandharu. Meski tidak terlalu aktif berkicau, twit-twit beliau bertema variatif, mulai tentang agama hingga tentang pemimpin. Berikut beberapa kicauan inspiratif beliau, tertanggal 31 Mei 2016.
“Tanpa pengamalan Pancasila, kita akan menjadi bangsa yang tidak memiliki jati diri yg mudah diadu domba dan dipecah belah bahkan dihancurkan. Seorang muslim dan warga Negara Indonesia yg baik adalah seorang Pancasilais sejati hari ini. Demikian juga setiap pemeluk agama yg taat, sekaligus warga Negara Indonesia yg baik maka dialah Pancasilais sejati hari ini”. (LH)





Ayo Mengenal Lebih Dekat, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Reviewed by Ipah Abiba on 17.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.