Silaturahim ala Netty Heryawan, Kalian Harus Coba

pksbandungkota.com - Warga Jabar pasti tidak asing lagi dengan sosok wanita satu ini. Wanit ayang selalu mendampingi Jabar 1 disetiap tugas dan kesehariannya. Sosok istri dan ibu yang bukan hany amenjadi contoh bagi keluarganya, namun juga bagi para warga jabar.

Bukanlah rahasia umum, seorang istri gubernur pasti tak kalah sibuk dengan gubernur nya sendiri. Satu sama lain mempunyai jadwal yang padat setiap hari nya. Bahkan mungkin untuk menyapa masyarakat saja hanya mampu memberikan senyuman.

Namun Netty Heryawan mempunyai cara lain, ditengah temu kopdar dengan masyarakat yang terhitung singkat maka beliau menggunakan cara lain agar dapat menyapa masyarakat sehingga masyarakat merasa dekat dengan pemimpinnya,

Lewat akun twitter nya bernama @netty_heryawan, ada beberapa sapaan dan percakapan sederhan namun begitu hangat.
sapaan dengan bahasa casual namun bukan sekedar formalitas

Bukan sekedar sapaan biasa, ada magic  disana
Kita bisa lihat bagaimana bahasa yang digunakan oleh Netty Heryawan, bukan bahasa formalitas atau bahasa formal yang digunakan oleh pejabat pada umumnya.
Beliau memilih menggunakan bahasa casual  dan humble untuk menyapa warga nya.






Siapa yang tidak bangga dengan beliau? bukan hanya mampu mendidik anak-anak nya namun beliau pun mampu menjadi panutan dalam beramah tamah dengan warga yang dipimpinnya.
(IP)

Posting Komentar

0 Komentar