Top Ad unit 728 × 90

Silakbar PKS Kota Bandung : Dilema Doorprize Kambing dan Idul Adha

pksbandungkota.com - Paku Haji menjadi saksi akan kemeriahan silaturahim akbar PKS Kota Bandung yang dihadiri oleh kader dan simpatisan. Ditengah kemeriahan perlombaan dan banjiran semangat yang didampaikan oleh para tokoh PKS. Para tamu pun disuguhi oleh hujan doorprize yang tak ada habisnya.

Diawal pendataan peserta, mereka harus menuliskan data diri di secarik kertas sesuai dengan DPC nya masing-masing. Hal ini diperuntukkan untuk pengambilan doorprize bagi yang beruntung. Terlebih lagi pengambilan kertas doorprize dilakukan oleh para tokoh-tokoh yang hadir. Para kader dan simpatisan hingga berlarian untuk naik ke atas panggung saat nama mereka disebut sebab MC menghitung mundur jika memang nama yang dipanggil tak kunjung datang.

Hadiah yang ditawarkan pun bervariasi, dari kulkas, mesin cuci, kompor gas hingga kipas angin. Namun ditengah hadiah-hadiah tersebut. Ada hadiah yang tak kalah menarik dan merupakan hadiah tertinggi nilainya dibanding yang lain. Yaitu bagi DPC yang membawa massa terbanyak maka dia akan mendapatkan kambing.

Kmabing-kambing tersebut sudah berdiri tegak sejak pagi dan menjadi salah satu objek potret para peserta silakbar. Bahkan ada DPC yang menyediakan tempat khusus bagi hadiah kambing mereka. Tak segan-segan mereka menyimpang kambing nya di jok depan mobi. Di kursi penumpang eksklusif dekat supir. 

Mengingat akan kambing, maka izinkan untuk mengingatkan tentang hari raya besar yang sebentar lagi akan kita rayakan yaitu Idul Adha. Sudahkah kita menyiapkan sebagian harta kita untuk berqurban?
Silakbar PKS Kota Bandung : Dilema Doorprize Kambing dan Idul Adha Reviewed by Ipah Abiba on 16.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.