Top Ad unit 728 × 90

Magic : Mesin Cuci Bantu TIlawah



suasana silakbar


pksbandungkota.com - Terik mentari yang menyengat tak membuat kader dan simpatisan tinggalkan tempat. Magnetnya demikian kuat, adakah yang mau ikut mencari tahu, mengapa mereka tetap terpaku ?
Sudah menjadi tradisi Silakbar. Segerbong keluarga ikut serta mensukseskan ajang silaturahmi antar anggota keluarga, kader, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Maka tepat jika penulis merapat ke sosok tiga orang ibu untuk dimintai pendapa seputar teka-teki, magnet apa yang menarik mereka demikian berminat.
"Kalau saya ke Pakuhaji baru pertama kali, tempatnya representatif dan banyak sarana bermain anak sehingga tak merasa bosan." Demikian awal komentar Intan Nur Rahmi ketika diberondong pertanyaan terhadap kesan acara Silakbar PKS Bandung yang diadakan Ahad (07/Agustus).
Bagi istri Aleg DPRD Fraksi PKS Kota Bandung, Haru Suandharu, S. Si., M. Si ini, merasa dipertemukan dengan keluarga besar yang lama dirindukan, sehingga tak terasa panas matahari membakar. Meski ia tak memungkiri, acara ini sebagai selingan rutinitasnya dirumah dalam melayani 4 putra-putri dan suami. Padatnya kegiatan sebagai pengurus inti di suatu komunitas perempuan perlu sesekali refreshing.
Menurutnya, PKS yang identik dengan partai dakwah ini memang unik. Antar kader partai memiliki ikatan bathin yang kuat, tak sekedar ikatan organisasi semata. Maka di acara Silaturahim Akbar ini, tertumpah ruah rasa rindu sesama aktivis dakwah.
"Senang menyaksikan kegembiraan para kader dan simpatisan yang dilandasi semangat persaudaraan dalam bingkai dakwah." Demikian dengan berbinar Hj. Salmiah Rambe, s. Pd menanggapi pertanyaan seputar keseruan Silakbar.
Tetap dalam koridor dakwah, perempuan anggota DPRD dari Fraksi PKS Kota Bandung ini menyemangati kader yang pada kesempatan itu mendapat hadiah. "Selamat ya bu. Semoga dengan mesin cuci ini ibu terbantu. Sehingga untuk tilawah makin banyak waktu." Wow magic, ternyata mesin cuci bisa membantu orang dalam bertilawah.
Lain lagi dengan tanggapan yang diberikan Siti Muntamah Oded.  Istri Wakil Walikota Bandung menengarai, fenomena langka. Sebuah acara yang menghadirkan ribuan kader dan simpatisan layaknya kampanye saja. Dia mendapati yang hadir banyak anak usia remaja. Calon konstituen itu nampak membludak. Menurut aktivis perempuan yang banyak mendapat amanah di beberapa komunitas dan organisasi ini menyimpulkan bahwa PKS gambaran partai masa depan.
Pegiat Ketahanan Keluarga Kota Bandung ini selalu terobsesi akan terwujudnya keluarga bahagia. Keluarga bahagia merupakan salah satu kunci Ketahanan Keluarga. Ia menyelipkan harapan, agar selain acara Silakbar dan halal bi halal, juga bisa diadakan family gathering untuk mengulang bahagia keluarga besar PKS Kota Bandung dan simpatisannya.
Sementara Salmiah Rambe dan Intan Nur Rahmi berharap sama, yaitu agar kebersamaan yang luar biasa indah di Pakuhaji Cimahi menjadi penambah semangat untuk melanjutkan dakwah yang tantangannya  kini kian merambah. Semoga harapan itu Allah ijabah. (Frieda Kustantina.)
Magic : Mesin Cuci Bantu TIlawah Reviewed by Ipah Abiba on 09.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.