Top Ad unit 728 × 90

Ada Anggota DPR RI Blusukan di Cibeunying

Ngaliweut DPC Cibeunying


Pksbandungkota.com -Saat kebanyakan anggota DPR RI yang lain menikmati libur akhir pekan, Ibu Ledia Hanifa menyambangi konstituennya di RW 12 Kel. Pasirlayung Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Anggota komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS ini memang dikenal dekat dengan masyarakat, kunjungan yang bertepatan dengan masih berlangsungnya kegiatan Agustusan di lingkungan RW 12 Kel. Pasirlayung, menjadikan kemeriahan tersendiri bagi warga dalam perayaan Agustusan kali ini.
Selain mengikuti berbagai kegiatan berupa lomba-lomba khas Agustusan, Ibu Ledia Hanifa memanfaatkan kesempatan ini untuk sharing tentang pengasuhan dan pendidikan anak saat ini yang memang digempur dengan berbagai hal yang berakibat pada dekadensi moral anak-anak.

Akses internet yang mudah hingga menimbulkan akses negatif apabila digunakan dengan tidak bijak, dengan bermodalkan sebuah HP Android berharga di bawah satu juta, berbagai konten termasuk konten porno dan kekerasan dengan mudahnya bisa di nikmati oleh siapa saja penggunanya.  Untuk itu diperlukan peran serta aktif dari orang tua dalam membatasi penggunaan HP sehingga tidak disalah gunakan.

Ledia Hanifa bersama DPC Cibeunying

Maka dari itu, rumah adalah benteng pertama tumbuh kembang anak, sebab lingkungan di luar rumah tidak dapat diprediksi sehingga apapun bisa terjadi dan apapun bisa diterima oleh anak kita. Rumah diharapkan bisa menjadi sarana penyaring berbagai macam masukan yang diterima di lingkungan sekitar. Jika hal itu dilakukan, faktor untuk terjadinya kejahatan pada moral anak-anak akan ter minimalisir.

Kunjungan ini diakhiri dengan makan siang bersama atau biasa disebut botram, melengkapi kebersamaan Bu Ledia Hanifa dengan Warga RW 12 Kel. Pasirlayung Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung. (Dikdik)
Ada Anggota DPR RI Blusukan di Cibeunying Reviewed by Ipah Abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.