Top Ad unit 728 × 90

Ridwan Kamil : Relawan Magrib Mengaji Mayoritas Kader PKS

Kang Emil di acara tasyakuran Miald PKS ke 18

pksbandungkota.com - Tasyakuran milad PKS ke 18, diwarnai dengan kehadiran tokoh dan pejabat masyarakat. Salah satunya adalah Ridwan Kamil atau biasa yang disebut dengan Kang Emil, memberikan informasi terhadap masyarakat tentang gerakan Magrib Mengaji, dimana satu mesjid memiliki satu guru ngaji untuk masyarakat sekitar terutama anak-anak.

Beliau menyebutkan bahwa mayoritas dari guru ngaji tersebut merupakan kader dan simpatisan PKS, semoga ini bisa menjadi batu loncatan dalam perwujudan visi PKS untuk sellau berkhidmat pada rakyat. 

Kang Emil pun menghimbau agar masyaraat tak mengizinkan anak-anaknya untuk keluar bada Maghrib, sebab mengingat kejadian di Bengkulu semoga menjadi perhatian kita terhadap waktu bermain bagi anak-anak di luar rumah. Harapan ke depannya pemerintah dapat memberikan arahan untuk pelarangan anak-anak berada di luar rumah setelah waktu magrib.

Itulah salah satu isi dari sambutan Kang Emil dalam sambutan di kegatan tasyakuran Milad PKS ke 18 di Aula DPD Kota Bandung. (Ipah)
Ridwan Kamil : Relawan Magrib Mengaji Mayoritas Kader PKS Reviewed by Ipah Abiba on 17.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.