Top Ad unit 728 × 90

Ledia Hanifa : 18 tahun PKS Bagaikan Kehidupan Seorang Remaja


Ledia Hanifa, Siti Oded, Mang Oded, Tedy Rusmawan, Ust Asep

pksbandungkota.com - Ahad (8/5) pukul 16.00 DPD PKS KOta Bandung mengadakan tasyakuran Milad PKS ke 18. Mengundang ustadz dan ustadzah perwakilan pesantren, tokoh-tokoh Islam di sekitar DPD PKS Kota Bandung serta warga sekitar.

Diantara para pejabat publik yang hadir. Ledia Hanifa menyampaikan sambutannya, beliau menyampaikan bahwa PKS kini sudah berusia 18 tahun, dibandingkan usia manusia kini PKS memasuki usia remaja. Maka dari itu mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam berkhidmat terhadap masyarakat. 

Ledia Hanifa memberi sambutan di Tasyakuran
Pada tahun 1998, itulah awal mula PKS dibangun, dimulai dari berbentuk LSM dengan melakukan berbagai kegiatan sosial. Dimana mayoritas para kader bukanlah orang - orang yang faham akan politik. Maka tak heran saat dahulu akan kampanye di Jakarta, saat semua kader memasuki bus untuk kampanye namun lucunya mereka hanya terdiam, karena tak terbiasa untuk berbicara tentang apa itu "PK" (Partai Keadilan). Disanalah pembelajaran yang dialami oleh para kader menuju berkhidmat pada rakyat, dengan dana pribadi para kader hingga para kader wanita menghibahkan jilbab mereka untuk disablon logo PK agar masyarakat mulai mengenal apa itu PK. 

Hingga pada akhirnya PK berubah nama menjadi PKS. Mungkin dulu belum ada yang mengenal PKS, namun kini sedikit demi sedikit, lambat namun pasti makin banyak masyarakata mengenal PKS. Maka dari itu cita-cita ini tak bisa dicapai dengan sendiri namun dengan bersama-sama maka cita-cita ini akan menjadi kenyataan. (Ipah)
Ledia Hanifa : 18 tahun PKS Bagaikan Kehidupan Seorang Remaja Reviewed by Ipah Abiba on 17.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.