Top Ad unit 728 × 90

K.H Asep Totoh Ghozali : PKS harus Kerja Keras dan Kerja Cerdas


Ust.Asep dan Tedy Rusmawan (Ketua DPD PKS KotaBandung)
pksbandungkota.com - Tasyakuran ini bukanlah sekedar acara makan-makan dan kumpul-kumpul antara pejabat dengan rakyatnya. Acara ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas 18 tahun nya PKS berdiri dan sebagai bentuk muhasabah bagi jajaran kader, simpatisan dan masyarakat.

Dalam pesannya, K.H.Asep memberikan nasihat agar semua pihak tetap ingat bahwa segala kebaikan berasal dari Allah SWT. Segala bentuk kesuksesan yang didapat oleh PKS tidak lain ada campur tangan Allah disana. Maka dari itu PKS tidak cukup hanya bekerja keras.

Sebab kerja keras nampak melelahkan tanpa di iringi dengan kerja cerdas. Kerja cerdas ini bukan hanya berisi strategi dalam bermain politik tetapi kerja cerdas disini adalah dimana semua pihak tak mengabaikan hak-hak Allah SWT yang harus dipenuhi oleh hamba Nya.
Jika kini PKS sedang dilanda angin topan, maka bertanyalah pada diri, mungkinkah ada hak Sang Pencipta angin topan yang kita lalaikan?

Banyak cara Allah SWT untuk megingatkan hamba Nya, namun tak semua hamba sadar bahwa ia sedang berada di jalan menuju surga Nya, akibat dari kerikil-kerikil yang muncul di seperjalanan. Jika ingin PKS ini jaya, maka janganlah kita berani melalaikan hak pencipta kita yaitu Allah SWT. (Ipah)
K.H Asep Totoh Ghozali : PKS harus Kerja Keras dan Kerja Cerdas Reviewed by Ipah Abiba on 21.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.