Top Ad unit 728 × 90

Ridwan Kamil dan Oded MD Pantau Malam Natal 2015


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, beserta Sekda Kota Bandung memantau langsung jalannya malam perayaan Natal di beberapa gereja di Kota Bandung, Kamis (24/12/2015).
Gereja Injil Indonesia (GII) Dago dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kebonjati menjadi Gereja yang mendapat kesempatan langsung dikunjugi rombongan Wali Kota.

Wali Kota Bandung dalam arahannya mengatakan kepada seluruh warga Bandung agar saling menjaga kondusifitas yang telah terjalin di Kota Bandung. Ridwan juga menyampaikan pihaknya ingin memastikan langsung perayaan Natal berjalan dengan lancar.

"Malam ini saya mengunjungi gereja gereja sebanyak mungkin memastikan keamanan dan kondusifitas agar warga kristiani yang merayakan malam natal bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar dan baik," ujar Ridwan usai memberi sambutan di GII Dago.

Tak hanya itu Ridwan juga dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan yang menekankan perdamaian harus dijaga.

"Tadi saya sampaikan pesan-pesan bahwa perdamaian harga yang mahal, harus kita pelihara kita jadikan nilai hidup dan harus kita sebar luaskan bahwa di Bandung semuanya sangat damai sehingga resonansi kedamaian ini bisa datang ke seluruh indonesia bahkan dunia," ucapnya.
Wali Kota menghimbau agar seluruh warga agar menunjukan bahwa Kota Bandung selalu baik dalam menjaga kerukunan umat beragama.
Ridwan Kamil dan Oded MD Pantau Malam Natal 2015 Reviewed by alimoel soekarno on 06.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.