Top Ad unit 728 × 90

'Wajah Baru' DPTD PKS Kota Bandung Prioritaskan Pendidikan Politik Masyarakat



BANDUNG - Setelah melalui proses yang cukup panjang mulai dari penjaringan nama bakal calon hingga Pemilu Internal, akhirnya Sabtu (31/10) lalu, enam nama ditetapkan sebagai Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kota Bandung.

Satu dari keenam nama tersebut adalah wajah baru, Khairullah, SE terpilih sebagai bendahara umum. Sementara kelima nama lainnya, Tedy Rusmawan, AT, MM, didaulat menjadi ketua umum, Iman Lestariyono, ST sebagai sekretaris umum, H. Asep Rodhi dan H. Asep Wawan masing-masing ketua dan sekretaris Dewan Syariah Daerah, dan Alfadin Mushar sebagai ketua kaderisasi.

Dalam konferensi Pers yang digelar usai Musda ke-IV, Ketua DPD terpilih yang juga merupakan ketua fraksi PKS DPRD Kota Bandung mengungkapkan bahwa prioritas utama kepengurusannya adalah pendidikan politik masyarakat. Mimpi besarnya adalah bahwa di tahun 2019 segala bentuk kecurangan politik bisa ditekan angkanya, mengingat sebagian besar kecurangan politik berawal dari kurangnya pemahaman masyarakat akan pentingnya politik yang bersih.

Rencananya selama kurang lebih sepekan ke depan, Tedy dan jajaran akan melakukan konsolidasi dan silaturahim ke organisasi, media dan tokoh di Bandung. Terkait Bandung, Tedy mengajak semua elemen terus bekerjasama mewujudkan Bandung juara. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya dengan berbagai kemajuan yang telah terwujud selama dua tahun kepemimpinan Ridwan Kamil dan Oded M Danial. (RD)
'Wajah Baru' DPTD PKS Kota Bandung Prioritaskan Pendidikan Politik Masyarakat Reviewed by Riska Mardiana on 07.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.