Top Ad unit 728 × 90

Berjuang Meraih Keberkahan


pksbandungkota.com - Kini kita dihadapi dengan keadaan dimana perputaran uang terjadi begitu cepatnya bahkan sarana nya pun bisa bermacam-macam. Bahkan kini pekerjaan yang terlihat halalten pun bisa menjadi haram. Jika dilihat dari data tenaga kerja, kini Indonesia masih kekurangan lapangan pekerjaan dimana setiap tahunnya akan muncul berjuta orang pencari kerja. Pada akhirnya tak jarang lowongan pekerjaan yang datang pun langsung diterima sebab persaingan akan semakin ketat. Tahukah kawan, banyak orang kaya yang hidupnya tak tenang? Bahkan tukang becak hidupnya bisa lebih tenang dibanding CEO yang mendapat penghasilan milyaran per bulan. becak tersebut
Bukankah tukang becak penghasilnya sangat jauh lebih sedikit dengan CEO tersebut? Memamng. Lalu apa yang menjadikan hidup tukang becak tersebut llebih tenang.
Itulah yang dinamakan keberkahan, keberkahan bukanlah dilihat dari seberapa banyak harta yang kau punya, tapi bagaimana cara kau memeprolehnya dan kau gunakan untuk apa harta itu. Itulah yang menajdi parameter suatu keberkahan. Mungkin memang pekerjaan kita halal, namun apakah cara kita memperoleh pekerjaan itu halal. Banyak orang yang menggunakan uang sogokan untuk dapat diterima di sekolah bagus bahkan tak heran banyak orang yang akhirnya mau membayar lebih demi mendapatkan jabatan atau bisa naik jabatan dengan cepat.
Padahal pekerjaan yang dia lakukan adalah pekerjaan halal, namun cara memperolehnya tak halal, maka jangan heran jika uang yang didapat pun bisa datang dan pergi dengan cepat namun rasa tak puas terus datang melanda. Kawan, memang sulit menjaga keberkahan, bahkan keberkahan itu harus dijaga sebelum, saat bahkan setelah kita melakukan suatu pekerjaan. Seringkali kita terpeleset dalam jurang diantara ketiga waktu tersebut. Namun tak ada salahnya kita mencoba menjaga keberkahan dan berusaha meraih keberkahan tersebut. Sebab hal itulah yang akan menjadi faktor keberkahan selanjutnya yang telah menanti kita didepan sana. Wallahu'alam (Ipah)
Berjuang Meraih Keberkahan Reviewed by Ipah Abiba on 12.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.