Sambutan Ketua DPD Bandung Periode 2015-2020

Ketua DPD dan Ketua Wilayah Kota Bandung

pksbandungkota.com - Sabtu (31/10) alhamdulillah telah terpilih Ketua DPD Kota Bandung periode 2015-2020, Tedy Rusmawan. Dalam pidato nya, beliau memberikan pesan semangat pada para kader agar tidak lupa untuk akan tujuan awal kita bergerak. Bahwa ada yang melihat atau pun tidak, ada yang memuji atau pun tidak. Kita akan terus menebar kebermanfaatan dimana pun kita berpijak. Tidak terlena dalam zona nyaman,selalu berhusnudzan dalam setiap pergerakan dan selalu mejadikan Allah SWT sebagai penentu setiap ikhtiar yang kita lakukan.
Mari kita semua mulai kembali dalam berkhidmat, berdakwah adalah tujuan awal kita, dan dalam ukhuwwah ini kita bahagia bersama, kita bersedih bersama, semua luka kita sembuhkan bersama, semua pro kontra kita syukuri bersama. Jalan dakwah ini memang tak mudah, tapi tidak mustahil bahwa kita bisa bertahan di jalan ini. Bukanlah penonton yang terdiam melihat perubahan tapi disini kita akan menjadi salah satu pemeran utama dalam perubahan ini.
Ke depannya semoga PKS bisa semakin memberikan manfaat yang semakin luas, bersama kita membangun negeri, Allahu Akbar. (Ipah)

Posting Komentar

1 Komentar