Top Ad unit 728 × 90

Ketua DPD PKS Bandung Baru : Tedy Rusmawan


Teddy Rusmawan (kedua dari kanan)


pksbandungkota.com – Sabtu (31/10), Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera kota Bandung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV nya di Hotel Garden Permata Jalan Lemah Neundeut Bandung. Acara yang bertajuk ‘PKS berkhidmat untuk rakyat’ ini dihadiri oleh ratusan peserta yang merupakan pengurus DPD PKS Bandung dan perwakilan pengurus DPC se-Kota Bandung serta para pimpinan partai dan ormas-ormas Islam di Bandung.
Hadir memberi sambutan, Ketua DPD PKS Bandung periode 2010-2015 Oded M Danial, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Ketua Departemen Pembinaan SDM PKS Wilayah Banten dan Jawa Barat, Khozin Abu Faqih yang secara resmi membuka Musda ke-IV ini.
Dalam sambutannya, Oded M Danial yang akan segera demisioner dari jabatannya sebagai Ketua DPD PKS Bandung, menyampaikan pesan kepada para pemegang amanah kepengurusan selanjutnya agar mengemban tugas pengabdian pada rakyat sepenuhnya. Sementara Ridwan Kamil menuturkan rasa syukurnya atas kemajuan kota Bandung selama dua tahun masa pemerintahannya berkat bantuan dan dukungan dari PKS sebagai partai pengusungnya. Melengkapi kedua sambutan, Ketua Departemen Pembinaan SDM PKS Wilayah Banten dan Jabar mengimbau agar kader senantiasa meningkatkan kapasitas diri agar bias optimal berkhidmat untuk rakyat.
Musyawarah Daerah yang digelar lima tahunan ini sedianya bertujuan menetapkan Ketua DPD PKS Bandung periode selanjutnya (2015-2020) dan Dewan Syariah Daerah PKS Bandung.
Akhirnya, Musda ke-IV menetapkan Tedy Rusmawan sebagai Ketua DPD PKS Bandung, Asep Rodhi, Lc sebagai Ketua Dewan Syariah Daerah, dan Asep Marwan sebagai sekretaris Dewan Syariah PKS Bandung. (Riska)
Ketua DPD PKS Bandung Baru : Tedy Rusmawan Reviewed by Ipah Abiba on 14.54 Rating: 5

1 komentar:

  1. Semoga dibawah kepemimpinan beliau pks kota Bandung lebih maju

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.