Top Ad unit 728 × 90

PKS Berkhidmat Untuk Rakyat : ADA 3 AMANAH DI DALAMNYA!



BANDUNG – Sabtu (10/10), Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Barat menggelar Musyawarah Wilayah keempat di Hotel Grand Aquila, Bandung. Dihadiri oleh ratusan pengurus wilayah, Muswil bertajuk ‘Berkhidmat untuk Rakyat’ ini rencananya akan dilangsungkan hingga ahad (11/10).

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci alqur’an dan kumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya, tak lupa Mars Partai Keadilan Sejahtera. Sambutan pertama disampaikan oleh Tate Qomaruddin, Ketua DPW PKS Jawa Barat, dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman.

Tema Musyawarah Wilayah kali ini merupakan penjabaran dari tajuk Musyawarah Nasional yang telah digelar lebih dahulu. Berkhidmat untuk Rakyat, menjadi ‘ruh’ bagi perjuangan PKS selanjutnya. 

Berkaitan dengan ini, Tate Qomaruddin menyampaikan bahwa ada tiga amanah utama yang menjadi turunan dari motto PKS yang baru ini, yaitu Pelayanan, Pemberdayaan dan Pembelaan. Dalam langkah-langkah PKS selanjutnya, tak boleh terlepas dari tiga amanah ini. Semua program yang dilakukan PKS haruslah memenuhi fungsi pelayanan pada masyarakat, pemberdayaan potensi masyarakat dan pembelaan (advokasi) masyarakat.



Maka, dalam rangka pergantian pengurus di Muswil keempat ini, Tate Qomaruddin mengamanahkan pengurus selanjutnya untuk mengejawantahkan amanah tersebut dalam kerja PKS ke depan. (RD)
PKS Berkhidmat Untuk Rakyat : ADA 3 AMANAH DI DALAMNYA! Reviewed by Riska Mardiana on 15.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.