Top Ad unit 728 × 90

Setelah Konsolidasi, PKS Kota Bandung mengadakan Pembekalan DPC


Bandung (23/05/2015). Setelah mengadakan Konsolidasi para Pengurus PKS dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Kelurahan, mulailah saatnya DPD PKS Kota Bandung mengadakan Pembekalan untuk Peningkatan Kapasitas Pengurus DPC. Acara yang rencananya hari ini dihelat mulai dari 07.30 hingga 17.30 WIB dilaksanakan di Aula Kantor Dewan Pengurus Wilayah Jabar (DPW Jabar) Jl. Sukarno-Hatta. Alasan tempat pelaksanaan acara tidak lain karena Kantor DPD sedang direnovasi sehingga tidak memungkinkan untuk diadakan ditempat tersebut.

Acara dibuka oleh Bidang Perencanaan, Haldi Panjaitan yang memaparkan arahan-arahan untuk Bidang-bidang di DPC. Pembicara selanjutnya dari Bidang Perempuan, Runingsih atau yang biasa dipanggil Teh Eno. Beliau memaparkan ruang lingkup kegiatan yang dicanangkan oleh Bidpuan.

Selanjutnya oleh Bidang Kaderisasi dan dari Kewilayahan, pemaparan demi pemaparan tersebut diharapkan dapat diserap maksimal oleh para Pengurus DPC untuk kemudian dilaksanakan diwilayah masing-masing. [Al]
Setelah Konsolidasi, PKS Kota Bandung mengadakan Pembekalan DPC Reviewed by alimoel soekarno on 11.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.