Latihan Dasar Kepemimpinan diadakan menjelang Milad PKS


Dalam 5 Bulan terakhir, PKS mengadakan Latihan Kepemimpinan Kader. Terakhir acara ini dihelat dengan tajuk "Kemah Pelatihan Kepemimpinan Kader se- Kota Bandung" di Bumi Perkemahan Batukuda pada tanggal 11 - 12 April 2015.

Kemah Pelatihan Kepemimpinan ini diikuti oleh sebagian Kader PKS Kota Bandung. Terhitung lebih dari 250 orang kader ikut berpartisipasi kali ini. Pembukaan perkemahan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Walikota Bandung, Oded MD. Beliau berharap agar kader PKS selama pelatihan bisa menempa diri menjadi kader yang semakin tangguh.

Walaupun selama pelaksanaan diguyur hujan deras, tapi tidak menyurutkan kader untuk tetap mengikuti acara demi acara. Menurut Ahmad Sholeh, salah satu peserta yang baru pertama kali mengikuti acara ini berharap semoga kedepan bisa lebih semangat dalam mengambil amal jama'i. Tampak antusiasme peserta sangat tinggi, semoga menular pada kader yang lain yang masih berhalangan untuk hadir.

Seperti diketahui bulan ini PKS milad yang ke-17 tahun, kemah pelatihan kepemimpinan ini bisa menjadi pelecut ghirah kader PKS di Kota Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar