Top Ad unit 728 × 90

Oded M Danial Fasilitasi Audiensi Sekolah Swasta dengan Disdik Kota Bandung



Kemarin (16/12), sebanyak lima perwakilan sekolah swasta di Kota Bandung mengikuti audiensi dengan Dinas Pendidikan Kota Bandung dan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial. Pertemuan ini digelar menyusul persoalan terhambatnya izin operasional sekolah.

Sudah beberapa waktu ini, sekolah-sekolah swasta terutama yang baru di Kota Bandung mengeluhkan terhambatnya proses pembuatan izin operasional. Pasalnya, belum ada peraturan walikota yang mengatur hal tersebut. Namun, menurut Dinas Pendidikan, Perwal terkait hal tersebut sudah hampir selesai. Pengurusannya telah sampai di Bappeda, tinggal menunggu Standar Operasional Prosedurnya selesai. Sehingga, Disdik dalam hal ini yang berhak memberikan izin menghimbau agar sekolah-sekolah tersebut tetap mengirimkan berkasnya, hingga Perwal resmi disahkan.


Oded M Danial yang turut hadir dan memfasilitasi audiensi tersebut menuturkan bahwa persoalan ini sebenarnya hanya perlu koordinasi antar pihak terkait. Semua prosedur telah dijalankan, tinggal masing-masing pihak saling berkomunikasi agar keberjalanan peraturan terjamin dengan baik. Wawalkot Bandung ini pun berharap, selalu tercipta iklim koordinasi yang baik antar instansi-instansi di lingkungan Kota Bandung, agar persoalan birokrasi semacam ini tidak menghambat kinerja masing-masing instansi.

Audiensi diakhiri dengan adanya kesepahaman antara Disdik dan pihak sekolah. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kabag Disdik Ajat S Natalegawa, bersama dua staff nya Wiwis dan Suhandi. (RD)
Oded M Danial Fasilitasi Audiensi Sekolah Swasta dengan Disdik Kota Bandung Reviewed by Riska Mardiana on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.