Top Ad unit 728 × 90

Selangkah lagi Persib Juara

gambar diambil dari google

Malam yang mendebarkan bagi pendukung Persib Bandung, biasa disebut sebagai "Bobotoh". Bagaimana tidak hingga menit 80 pertandingan semifinal melawan Arema Cronus skor masih 1 - 0. Seperti sebuah kebetulan dalam pola permainan Persib, dimana sering mencetak Gol di menit-menit akhir pertandingan akhirnya Gol pun tercipta dimenit 84 oleh Vladimir Vujovic.

Gol Vujovic seakan membalas kesalahan yang ia buat di menit 45 dimana antispasi serangan Arema Cronus gagal ia tepis sehingga dengan mudah Alberto Goncalves menceploskan bola kedalam gawang I Made Wirawan.

Persib dari menit awal laga sebenarnya sudah melakukan serangan-serangan kedalam wilayah pertahanan Arema Cronus, sayang sekali selalu dimentahkan oleh barisan pertahanan Arema. Saat laga tinggal 10 menit barulah terlihat Arema kehilangan konsentrasi dan sering membuat kesalahan hingga beberapa kartu kuning diberikan wasit. kemungkinan adalah faktor kelelahan sehingga Persib semakin intens menyerang. Faktor lain adalah masuknya Atep menggantikan Tantan adalah poin tersendiri dimana serangan Persib bergantian dari kedua sisi sayap lapangan.

Gol kedua Persib diciptakan oleh Atep dimana babak perpanjangan waktu baru dimainkan. berawal dari serangan Makan Konate yang mengumpan ke sebelah kiri Arema Cronus disambut Atep dengan mudah bola bersarang ke gawang Ahmad Kurniawan. Seolah angin keberuntungan mulai berubah arah, Arema seakan berada dalam keadaan tertekan dibawah serangan Persib, serangan Arema selalu berhenti dikaki pemain bertahan Persib yang dimotori oleh Jupe (Jufriyanto).

Gol ketiga Persib adalah murni kesalahan Alfarizie yang melakukan backpass tapi lemah tendangannya hingga diambil alih oleh Konate menuju ke gawang, AK sudah keluar dari daerahnya sehingga bola meluncur mudah, menit 113 skor menjadi 3 - 1 untuk Persib.

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Muhammad Taufiq (Hariono 58'), Firman Utina (Agung Pribadi 100'), Makan Konate, Muhammad Ridwan, Tantan (Atep 76'), Ferdinand

Arema: Ahmad Kurniawan, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi Yudi, Thierry Gathuessi (Benny Wahyudi 77'), Johan Alfarizi, Juan Revi, Gustavo Lopez (I Gede Sukadana 79'), Ahmad Bustomi (Samsul Arif 86'), Hendro Siswanto, Alberto Goncalves, Christian Gonzalez.

Selangkah lagi Persib Juara Reviewed by alimoel soekarno on 11.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.