Rakorda PKS Bandung, RK Utarakan Capaian dan Evaluasi Bandung Juara

Rakorda PKS Bandung
Rakorda PKS Bandung

BANDUNG -- Ahad (28/9) Walikota Bandung Ridwan Kamil menghadiri Rapat Koordinasi Daerah PKS Bandung. Di sela-sela kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Bandung ke-204, RK hadir dan menyampaikan berbagai capaian sekaligus evaluasi Kota Bandung selama satu tahun.

Sekitar pukul sepuluh pagi Ridwan Kamil hadir di tengah-tengah kader dan pengurus PKS Kota Bandung di Hotel Grand Preanger. RK hadir terkait dengan tujuan Rakorda yaitu konsolidasi kader mengawal Bandung Juara. Menghimpun ratusan kader dan pengurus dari berbagai lini, agenda Rakorda kali ini ditargetkan menyatukan gerak langkah PKS Bandung. Untuk itu, informasi seputar capaian dan evaluasi Program Bandung Juara menjadi poin penting pembahasan di dalamnya.

Ridwan Kamil menyampaikan, semua janji kampanye untuk 'mengejar' ketertinggalan dari kota-kota di dunia selama ini terus diupayakan. Namun, masalah-masalah yang merupakan ‘warisan’ masa lalu-lah yang justru terkadang menjadi hambatan tersendiri. “Kita ingin membuat monorail, jalan tol, tapi masalah PKL, keamanan, kemiskinan masih menjadi PR yang harus diselesaikan. Jadi untuk mencapai Bandung Juara kita perlu bersabar, dan terus bekerja…” paparnya.

Selanjutnya, Ridwan Kamil menyampaikan pula bahwa Pemerintah Kota Bandung telah berupaya melakukan desentralisasi kebijakan agar program-program Bandung Juara dapat menyentuh hingga ke level masyarakat terkecil. “Janji-janji kampanye adalah hutang yang perlu terus ditagih ketercapaiannya. Karena itu, kita harus terus bekerja keras (melunasinya)…”

Terakhir, RK menutup pidatonya dengan harapan konsolidasi ini bisa menyokong dan mendukung harapan membangun Bandung Juara; Bandung yang unggul, nyaman dan sejahtera. (RD)