Top Ad unit 728 × 90

Dirgahayu Kota Bandung yang ke-204 Tahun

Genap sudah Kota Bandung kini berumur 204 tahun, kota indah ini semakin renta. Ulang tahun kali ini bertepatan dengan peringatan 1 tahun kepemimpinan Ridwan Kamil - Oded MD. Cukup banyak perubahan yang dapat dinikmati oleh warga, terutama ruas jalan yang kini bisa disebut sudah 95% diperbaiki, bahkan sudah ada yang rutin di maintenance dengan pelapisan hotmix kembali.

Pada Kamis 25 September ini pula, ada beberapa even sebagai penanda kemeriahan pesta. Warga Kota Bandung juga seolah mendapatkan kado spesial, Bus Damri yang biasanya gratis untuk pelajar pada hari Senin dan Kamis, tapi dalam hari Kamis ini Bus Damri digratiskan untuk semua warga Kota Bandung.

Pelayanan Dinas Kependudukan melakukan acara gratis pembuatan akta untuk warga Kota Bandung yang belum memilikinya untuk semua umur. PDAM Kota Bandung juga tak kalah dengan membuat instalasi air siap minum di Plaza Balai Kota.

Direncanakan pada akhir pekan ini, Bandros yaitu kendaraan wisata yang mulai menjadi ikon Kota Bandung ditambah armadanya menjadi 3 buah. Akhir pekan ini pelayanan sepeda gratis dan Bandros akan melayani wisatawan yang ingin keliling kota.

Car Free Night dan pesta kembang api di beberapa taman tematik akan menjadikan semarak pesta pada akhir pekan ini. Semoga pesta-pesta dan uforia ini tak melenakan pemerintah Kota Bandung untuk tetap konsisten dalam melayani warga Kota Bandung. Bravo Kota Bandung! Bravo Kang Emil! Bravo Mang Oded!
Dirgahayu Kota Bandung yang ke-204 Tahun Reviewed by alimoel soekarno on 01.45 Rating: 5
All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.