Top Ad unit 728 × 90

Semua Bersatu di Car Free Day Dago

 Warga Bandung mungkin sudah tidak asing lagi dengan kawasan Car Free Day Dago. Setiap pekannya selalu ada ribuan orang tumpah ruah di seluruh bagian jalan yang dijaga steril dari kendaraan bermotor sejak pagi hingga menjelang siang. Disanalah, ahad (22/6) para sahabat Prabowo-Hatta bersiap untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan sembari terus mengajak warga mengenal lebih dekat pasangan Capres-Cawapres nomor urut satu tersebut.
 
Diramaikan dengan adanya pawai dan tarhib Ramadhan, kegiatan relawan pendukung Prabowo-Hatta ini menjadi 'berbeda'. Ada yang menarik dari sosialisasi ini. Karena bersamaan dengan kegiatan tarhib ramadhan, acara pun syahdu diisi oleh nasyid dan juga kultum dari Aa Gym. Kontan acara ini menjadi pusat perhatian para pengunjung Car Free Day Dago, dari anak-anak hingga dewasa.




Sungguh khidmat suasananya ketika Aa Gym pun menyampaikan hal penting dalam menyambut pilpres tahun ini, dengan tema kultum “bahagia”. Melalui kultumnya, Aa Gym mampu memberikan pencerahan pada masyarakat tentang bagaimana cara bersikap yang bijak dan baik dalam pesta pemilu presiden ini, sehingga para pengunjung dapat menghargai pilihan masing-masing orang. Tak lupa Aa pun memberikan nasihat pada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya. Begitulah seharusnya pesta pemilu, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Maka jangan sampai perbedaan menjadikan kita musuh satu dengan yang lain, jelasnya.

Tak mau kalah, muda mudi turut menuangkan semangatnya, berusaha cerdas memilih dan mencari tahu lebih dekat  visi dan misi para calon presiden. Tak heran puluhan pemuda pun begitu antusias dalam rangkaian kemeriahan 'pesta' rakyat yang diadakan di Car Free Day Dago, dengan cara menorehkan kalimat dukungannya lewat kain yang disediakan oleh “Pemuda istiqamah”, Tak ketinggalan juga performance dari berbagai kalangan musisi dan komunitas mahasiswa Bandung dari berbagai perguruan tinggi.
 
Meski begitu ramainya kegiatan, relawan pendukung Prabowo-Hatta tak mau lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan ketertiban. Teladan diperlihatkan oleh mereka untuk mengajarkan pada masyarakat akan arti tanggung jawab. Inilah yang menjadi nilai plus yang ditunjukkan para relawan dan sahabat Prabowo-Hatta dalam aktivitas kemeriahan Pemilu yang mencerdaskan. Cerminan ini diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk semakin cerdas dalam memilih. Karena satu pilihan kita menentukan lima tahun nasib bangsa ke depan. (Ipah)

Semua Bersatu di Car Free Day Dago Reviewed by PKS Bandung on 17.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.