Top Ad unit 728 × 90

Ular Tangga Raksasa Hebohkan CFD Buah Batu


Puluhan pemuda yang tergabung dalam kelompok Relawan Garuda Satu Bandung kembali menggelar berbagai acara menarik di acara pekanan Car Free Day di kawasan Buah Batu, Bandung. Gelaran ini sengaja diadakan bersamaan dengan deklarasi dukungan ormas BBC (Buah Batu Corps) kepada pasangan capres nomor urut satu, Prabowo-Hatta.

Acara diisi dengan berbagai hiburan dan permainan dengan hadiah yang menarik. Diantara yang paling menyita perhatian pengunjung Car Free Day adalah permainan ular tangga raksaksa berukuran 4x4 m, yang disebut para relawan, Ular Tangga Indonesia Bangkit. Banyak pengunjung Car Free Day yang antusias mengikuti ataupun sekedar menjadi penonton. Kesempatan ini dimanfaatkan para relawan untuk membagikan pin garuda merah dan brosur Prabowo-Hatta yang sudah disiapkan sebelumnya.

Di tengah acara, sontak peserta riuh menyambut kehadiran Walikota Bandung Ridwan Kamil yang menyempatkan ikut dalam permainan ini. Meski hanya sebentar, Kang Emil nampak antusias mengikuti permainan bersama peserta lain yang kebanyakan ibu-ibu dan anak anak. Ridwan Kamil juga diagendakan memberikan sambutan dalam acara deklarasi BBC untuk Prabowo-Hatta di panggung yang sudah disiapkan.

Menurut BBC, alasan memilih Ridwan Kamil sebagai salah satu orator adalah karena Ridwan Kamil merupakan Walikota Bandung sekaligus tokoh masyarakat yang revolusioner. Ridwan Kamil sendiri merupakan walikota dari koalisi dua partai pengusung Prabowo-Hatta, yakni PKS dan Gerindra. Deklarasi ini diharapkan semakin menguatkan barisan dukungan kepada Prabowo-Hatta. Usai mengahdiri gelaran ini, Emil pun hadir di GOR Bikasoga untuk menyampaikan orasi dukungannya pada Prabowo-Hatta dalam Apel Siaga PKS, tak jauh dari area Car Free Day Buah Batu. (Angga)
Ular Tangga Raksasa Hebohkan CFD Buah Batu Reviewed by PKS Bandung on 17.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.