Luar Biasa! Puluhan Elemen Masyarakat Dukung Prabowo-Hatta


BANDUNG – Ahad (22/6) Elemen masyarakat, artis, pejabat struktural dan seluruh pendukung pemenangan Prabowo-Hatta Bandung telah menyampaikan orasinya di acara konsolidasi dan Apel Siaga pemenangan Prabowo-Hatta, di GOR Bikasoga Bandung. Susunan acara telah sukses dilaksanakan. Semangat para pejuang tim merah-putih semakin berkobar.
Acara ditutup oleh deklarasi dukungan terhadap pemenangan Prabowo-Hatta dari gabungan ormas kota Bandung. Puluhan perwakilan ormas naik ke panggung membacakan deklarasi dukungan. Gabungan ormas yang menyatakan dukungan berasal dari berbagai latarbelakang, baik dari organisasi muslimah, organisasi kepemudaan hingga petani-nelayan Indonesia. Sebuah awal yang baik, semua unsur berkomitmen untuk bekerjasama dengan baik. Acara berjalan lancar hingga akhir.
Atas nama Bangsa Indonesia, Prabowo-Hatta! Berakhirnya acara konsolidasi ini berarti awal dari perjuangan para pejuang koalisi merah-putih. Dari Bandung untuk Prabowo-Hatta, dari Prabowo-Hatta untuk Indonesia! (Fauziah)

Posting Komentar

0 Komentar