Top Ad unit 728 × 90

PKS Menulis PKS Mengabarkan, Ini Waktunya!


Jakarta. Bidang Humas Partai Keadilan Sejahtera Sabtu siang  (21/6) menyelenggarakan Pelatihan Dasar Kehumasan di Gedung Dewan Pimpinan Pusat PKS, Jakarta Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari wilayah sekitar Jabodetabek, Bandung bahkan salah satu peserta berasal dari Yogyakarta.

Dengan mengusung tema “Belajar menulis berita kehumasan, memanfaatkan sosial media Ini Waktunya!” peserta dilatih bagaimana cara menulis dengan benar sesuai kaidah jurnalistik. Pelatihan ini menghadirkan para praktisi jurnalistik dan kehumasan sebagai pematerinya, antara lain Dedi Supriadi (Manager Humas Fraksi PKS DPR RI), Hafidz Muftisany (Jurnalis Republika ), dan Boy Hamidy (Staf Ahli Kominfo). Peserta pelatihan dibagi menjadi dua : pelatihan penulisan dan pelatihan sosial media. 

Fokus materi dalam pelatihan ini adalah bagaimana peserta dapat membuat berita atau tulisan berdasarkan kaidah – kaidah jurnalistik, dengan harapan para peserta nantinya dapat berkontribusi dalam ‘meramaikan’ dan mensupply materi berita diportal resmi (web resmi pusat/daerah) Partai Keadilan Sejahtera atau di media manapun dengan maksud agar eksistensi partai dawah ini dapat terdengar gaungnya lebih luas lagi di kalangan masyarakat, demikian disampaikan oleh Dedi Supriadi (Manager Humas Fraksi PKS DPR RI). (Onety)
PKS Menulis PKS Mengabarkan, Ini Waktunya! Reviewed by PKS Bandung on 09.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.