Top Ad unit 728 × 90

Bikasoga Jadi Muara Bandung Bersatu


Bandung. Ahad (22/6), ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera dijadwalkan berkumpul bersama di GOR Bikasoga, Jalan Suryalaya Bandung. Namun sebelumnya, ribuan pasukan ini saat ini masih tersebar di banyak titik se-Kota Bandung menyosialisasikan Prabowo-Hatta. Hari ini akan menjadi konsolidasi besar-besaran kader dan simpatisan Kota Bandung, dan Bikasoga akan menjadi muara pertemuannya.

Bergabung dalam koalisi merah putih, PKS mantap bergabung dalam upaya pemenangan pasangan Capres Prabowo-Hatta. Salahsatu upaya yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan konsolidasi dan Apel Siaga seperti yang dilakukan hari ini. Namun, konsolidasi ini tidak serta merta dilakukan tanpa permulaan. Menyambut acara ini, ribuan kader sebelumnya disebar dulu ke berbagai penjuru Kota Bandung. Seluruh DPC menyebar ke rumah-rumah warga menyosialisasikan pasangan Prabowo-Hatta. Selain itu, dibuka pula titik-titik permainan menyenangkan di Car Free Day Dago dan Buah Batu.

Apel Siaga ini dijadwalkan akan diisi orasi tokoh-tokoh diantaranya Ketua DPW PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Hingga kini peserta terus berdatangan di Bikasoga. Masing-masing membawa poster bertuliskan 'Prabowo-Hatta, Indonesia Bangkit'. (RD)
Bikasoga Jadi Muara Bandung Bersatu Reviewed by PKS Bandung on 09.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.