Gemuruh Semangat Kemenangan Prabowo - Hatta


Ahad (22/06/2014). Konsolidasi dan Apel Siaga Kemenangan Prabowo & Hatta diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera minggu pagi di Gedung Bikasoga, Buah Batu Bandung. untuk menghidupkan acara, kegiatan dibuka oleh Kelompok Penyanyi Jalanan dan Grup nasyid Generasi Robbani dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al - Qur'an oleh Ustd.Supriadi. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda.

Semangat terlihat dari peserta yang hadir membawa poster bergambar pasangan presiden Indonesia nomor urut 1, Prabowo - Hatta dengan tulisan bertajuk "ORANG BANDUNG PILIH NO. 1 PRABOWO - HATTA". Selain dihadiri kader dan simpatisan, tampak hadir pula anggota DPR RI Ledia Hanifa, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung M.Oded Danial.

Ruangan semakin menggema saat semua peserta Apel Siaga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS. Doa pun dilantuntan dengan syahdu agar kemenangan itu menjadi nyata untuk Prabowo - Hatta. (onety)


Posting Komentar

0 Komentar