Top Ad unit 728 × 90

Haru Suandharu : Yang Menyatukan Kita adalah Nilai


Bandung. Gemetar tiang-tiang pemancang Gedung Olahraga Bikasoga oleh gempuran takbir Haru Suandharu, Wakil Ketua DPD PKS Kota Bandung ahad (22/6). Berkali-kali Haru meneriakkan takbir membakar semangat para peserta, berkali-kali pula peserta bergemuruh menyambut seruan anggota DPRD Kota Bandung ini.

Memandang upaya pemenangan Pilpres kali ini, menurut Haru perlu adanya keluasan cara pandang. Koalisi yang dibangun bersama antara banyak partai dari berbagai latar belakang ini tidak bisa dilakukan secara sporadis begitu saja tanpa kesatuan yang utuh. Jangan ada lagi anggapan tidak ingin serius berjuang hanya karena pasangan yang diusung bukanlah kader PKS, katanya. "Yang menyatukan kita adalah nilai. Nilai yang diusung bersama." paparnya.

Haru menjelaskan dalam orasinya, dukungan Partai Keadilan Sejahtera kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta bukanlah koalisi asal-asalan. Asal ramai, asal ikut-ikutan. Dukungan yang diberikan melalui koalisi merah putih ini berdasar pada asas nilai yang sama, cita-cita dan tujuan yang sama. Oleh karenanya, jelas Haru, kerja-kerja pemenangan harus serius. Seserius perjuangan kita mencapai cita-cita kita. (RD)
Haru Suandharu : Yang Menyatukan Kita adalah Nilai Reviewed by PKS Bandung on 10.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.