Top Ad unit 728 × 90

Ridwan Kamil: Bandung untuk Prabowo-Hatta


“Politik adalah sarana perjuangan” Ridwan Kamil memulai orasinya. Wali kota Bandung ini mengajak semua yang hadir untuk siap berjuang. Tak lain dan tak bukan yaitu memperjuangkan nilai-nilai kebenaran. Dia juga mengajak yang hadir untuk menjadikan pemilu mendidik, damai dan berarti.
“Saya mersa beliau punya kapasitas nilai sebagai pemimpin indonesia. Prabowo juga mempunyai komitmen khusus untuk kota Bandung. Jika Bandung juara, Insya Allah Indonesia juga pasti juara.” Dalam orasinya Kang Emil menambahkan ada dua hal yang akan diperjuangkan oleh pendukung Prabowo-Hatta. Pertama, memenangkan kompetisi ini. Dan kedua, bekerja sekuat tenaga untuk memperjuangkan nilai yang diusung bersama.
“Allahu Akbar! Allahu Akbar!” pekikan takbir membakar semangat yang hadir di seantero ruangan.” Kang Emil menguatkan “kita adalah orang-orang terpilih yang meluangkan waktu untuk berjuang.” Partai Keadilan Sejahtera menitipkan visi dan misinya kepada Prabowo-Hatta. Tujuan akhirnya yaitu mewujudkan masyarakat yang taat kepada pemimpin. ”Semoga Allah meridhai perjuangan kita” begitu tutupnya. (Fauziah)
Ridwan Kamil: Bandung untuk Prabowo-Hatta Reviewed by PKS Bandung on 11.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.