Top Ad unit 728 × 90

Lagi. Deklarasi Dukungan Prabowo-Hatta Mengalir dari Bandung


Setelah rombongan Gabungan Petani dan Nelayan Indonesia bersama Gabungan Organisasi Buruh Seluruh Indonesia menyatakan dukungannya kepada Prabowo Rabu (18/6) lalu, kemarin (20/6) giliran budayawan dari Kebangkitan Sunda Bangkit Indonesia meneguhkan dukungannya kepada satu pasangan calon saja, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.

Bertempat di Hotel Kartipah Dago, Bandung, ratusan pendukung yang berasal dari berbagai elemen mulai dari budayawan, kelompok budidaya hingga pemuda dan mahasiswa menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta. Dalam acara tersebut, hadir juru kampanye Prabowo-Hatta yang juga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Aher secara khusus menyampaikan pemetaan dukungan terhadap Prabowo-Hatta di seluruh wilayah Jawa Barat. Menurut Aher, secara perlahan pemetaan dukungan di seluruh Jawa Barat terus menanjak, "Insya Allah kita semakin yakin kemenangan itu sudah dekat," paparnya.

Sepanjang acara yang dimulai sejak pukul 14.00 ini seluruh pendukung antusias menyambut berbagai sambutan dari perwakilan seluruh elemen. Di akhir acara, salahsatu elemen yang hadir yaitu Gema Keadilan menyampaikan dukungannya secara simbolik kepada Ahmad Heryawan. Membakar semangat pendukung dengan kelakar khasnya yang renyah, Aher menutup sambutannya dengan "Sabisa-bisa, kudu bisa, Insya Allah pasti meunang!", disambut riuh tepuk tangan para pendukung. (RD)


 



Lagi. Deklarasi Dukungan Prabowo-Hatta Mengalir dari Bandung Reviewed by PKS Bandung on 06.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.