Prabowo : Jadikan Kami Alat Bagi Rakyat Indonesia!

PKS

Bandung. Riuh para pendukung menyambut pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa begitu sampai di Monumen Perjuangan, Bandung. Diisi oleh berbagai warna, dari berbagai kalangan pendukung, koalisi ini dinamai koalisi merah putih.

Membuka orasinya, Prabowo memaparkan mimpi besarnya mengembalikan posisi Indonesia kepada posisi yang seharusnya. "Anak-anak petani harus bisa menjadi profesor, anak-anak nelayan bisa jadi pengusaha kaya...". paparnya. Prabowo ingin Indonesia bisa bangkit, bisa menjadi negara yang disegani, negara yang punya kuasa, bukan menjadi negara yang terus disetir oleh kepentingan asing.

Semangat dukungan pun tak tertahankan. Teriakan mendukung program dan harapan Prabowo terus meluncur dari para pendukung yang jumlahnya ribuan. 

"Kami ini hanyalah alat. Prabowo dan Hatta adalah alat yang bisa digunakan sepenuhnya untuk kepentingan rakyat Indonesia. Tunggangilah kami demi rakyat Indonesia!" papar Prabowo menggebu-gebu dalam orasinya. Merupakan cita-cita besar baginya apabila bisa menjadi alat yang mengantarkan rakyat Indonesia pada kebangkitannya.

Prabowo, seperti profilnya yang telah dikenal, selalu mengangkat petani, nelayan, dan rakyat kecil dalam setiap pidatonya. Tak heran bila ekonomi kerakyatan menjadi visi utama pemerintahannya nanti. (RD)

Posting Komentar

0 Komentar