Top Ad unit 728 × 90

Luar Biasa! Aher Raih Dua Penghargaan Dalam Tiga Hari


Bandung. “Saya seringkali mengatakan, ketika bikin program, tidak pernah program tersebut didedikasikan untuk sebuah penghargaan. Tapi ketika ada penghargaan, kita terima, bahwa ternyata Alhamdulillah apa yang kita buat cukup baik dan layak untuk dapat penghargaan,” papar Gubernur Jawa Barat yang akrab dipanggil Aher ketika menerima penghargaan ke-143, Jawa Barat sebagai BEST ACHIEVEMENT "Indonesia-Spatial Data Infrastructure Readiness Index" di Gedung Pakuan, Jawa Barat.

Penghargaan ini menyusul penghargaan sebelumnya yang diterima dua hari sebelumnya (26/5) di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), bersama pimpinan daerah lainnya yaitu Gubernur Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan. Dengan ini, terhitung telah 143 penghargaan yang diterima Aher selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat sejak periode pertamanya tahun 2008.

Meski di tengah kegiatannya yang sangat padat, Aher ternyata tidak meninggalkan kewajibannya sebagai Gubernur. Bahkan mampu menorehkan prestasi luar biasa. Dua penghargaan sekaligus dalam hitungan tiga hari saja! Bersyukur kita memiliki sosok pemimpin yang selalu bekerja untuk rakyat. Didampingi wakilnya, Deddy Mizwar, kinerja Aher semakin selaras. Deddy Mizwar pun tercatat memiliki peran besar dalam kemajuan bidang seni dan olahraga di Jawa Barat. (RD)
Luar Biasa! Aher Raih Dua Penghargaan Dalam Tiga Hari Reviewed by PKS Bandung on 06.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.