Top Ad unit 728 × 90

PKS Baik-baik Saja


Apa kabar PKS? apakah raihan suara PILEG 2014 ini melemahkanmu dan membuatmu terpuruk?. Ah, kalau media yang jadi ikutan, tentulah hanya hiruk pikuk QC dan ribut-ribut koalisi yang jadi topik utama. Padahal KPU dan saksi partai masih berjibaku mengamankan suara diataspelaksanaan pencoblosan yang agak carut marut. 
Hasil pemilu belum lagi keluar, tidak usah terburu-buru menyimpulkan siapa pemenang dan siapa yang tereliminasi. Ada ribuan TPS yang belum kelar perhitungan manualnya, hormatilah warga negara Indonesia tingkat bawah yang dengan kecintaannya pada negeri ini rela begadang agar dokumen PILEG ini valid dan bisa dipertanggungjawabkan. Koalisi harusnya jadi soal nanti, bukan jadi topik yang ramai dibicarakan sekarang ini. 
Maka disinilah kedewasaan PKS harus dilihat. Ketahui dulu hasil real, pegang dulu dokumen C1 dari seluruh Indonesia, karena itulah senjata jika ada sengketa. Baru kita bicara koalisi, oposisi atau apapun.
PKS baik-baik saja, disaat partai lain sedang dilanda sengketa karena ketua umumnya berkampanye di partai lain, PKS tetap solid disaat banyak berita pengusiran sang "maskot" oleh ketua partainya, PKS tetap dalam harmoni disaat ada ketua partai yang dianggap menghianati 3 capresnya. Pada saatnya PKS akan bicara koalisi, bicara tentang evaluasi terhadap pelaksanaan PEMILU 2014, nanti, setelah perhitungan manual KPU selesai. 
PKS baik-baik saja, kami para kader menerima dengan penuh rasa syukur dengan pencapaian ini dengan tidak meninggalkan evaluasi internal. Sampaikan pada seluruh Bangsa Indonesia bahwa PKS akan tetap memperjuangkan kesejahteraan bagi negeri ini. Dan kami tetap mengajak : Ayo Kobarkan Semangat Indonesia... (manghadi)
PKS Baik-baik Saja Reviewed by PKS Bandung on 21.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.