Top Ad unit 728 × 90

Caleg Pejuang Kemanusiaan Sejati, berkiprah dari RS ke RS

Andri Rusmana, Caleg PKS DAPIL 6, No. Urut 6, sedang mengunjungi salah satu pasien yang telah berhasil diadvokasi olehnya.

Eko Kurnianto, CAleg PKS DApil 2 No. Urut 9,
Rajin Mengadvokasi psien miskin

Sore (sabtu sore) itu kami sedang mengadakan Sosialisasi pencoblosan bersama perkumpulan ibu-ibu. Meskipun acara berjalan marathon dari pagi sampai sore, dengan kelompok yang berbeda, tetapi kami tetap semangat. Pas sessi kelompok terakhir mau dimulai, tiba2 salah seorang peserta tidak sadarkan diri dan langsung jatuh pingsan. Kami panik dan dengan berbagai pertimbangan dan meilihat kondisi yang memprihatinkan, akhirnya ibu yang pingsan itupun dibawa ke Rumah sakit Salamun.
Sesampainya di RS,  kondisi Ibu tadi ternyata buruk dan harus dirawat. Eko Kurnianto, yang membawa ibu tadi ke RS berhasil menguruskan segala persyaratan untuk pasien sampai gratis, berbekal pengalaman mengadvokasi pasien Padahal beberapa hari sebelumnya, Eko Kurnianto juga berhasil mengadvokasi pasien Kangker Rahim stadium akut ke RS hingga tidak mengeluarkan biaya, walaupun pada akhirnya meninggal dunia, tetapi keluarga pasien sangat berterimakasih pada PAk Eko, karena telah berhasil menunaikan amanat dari almarhum yang ingin dirawat di RS Salamun.
Pada hari dan tempat serta waktu yang sama, (Sabtu sore) Andri Rusmana juga mengadvokasi pasien Paru-paru basah. Saya tidak tahu apakah kedua Caleg PKS ini bertemu disana atau tidak, yang pasti, Eko Kurnianto dan Andri Rusmana Sabtu sore sampai malam berada di RS Salamun untuk mengadvokasi pasien miskin yang butuh pertolongan,....
Kiprah kedua Caleg ini, terbilang luar biasa, mengadvokasi Pasien, keluar masuk RS, siang dan malam, bahkan Andri Rusmana hampir setiap hari pulang pagi. Total pasien yang telah diadvokasi mencapai 80 orang, selama 3 bulan ini. Maju terus Akh Eko dan Akh Andri, semoga kelak kalau jadi Anggota Dewan, bisa lebih banyak pasien yang diadvokasi. (manghadi)
Caleg Pejuang Kemanusiaan Sejati, berkiprah dari RS ke RS Reviewed by PKS Bandung on 22.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.