Top Ad unit 728 × 90

Inilah Pemenuhan Janji RIDO (Enam Bulan Bandung Juara)

(Foto : Ridwan Kamil dalam Apel Siaga PKS, Bikasoga - Bandung)

Bandung. Kurang lebih enam bulan sudah pasangan walikota-wakil walikota Ridwan Kamil & Oded M Danial memimpin kota Bandung. Beberapa perubahan mulai terlihat, diantaranya Bus Sekolah gratis, dan pembangunan taman-taman kota.

Partai Keadilan Sejahtera sebagai partai pengusung Ridwan Kamil & Oded M Danial mencoba merangkum rekam jejak kepemimpinan pemimpin daerah kota Bandung ini. Berikut beberapa bukti pemenuhan janji kampanye yang telah dilakukan oleh pasangan RIDO :

1. Kartu Sehat Bandung Juara
Sejauh ini sudah dialokasikan tahap I untuk 22.000 warga. Selanjutnya tahun ini akan ditambahkan sebanyak 350.000 warga. Klik beritanya di sini atau di sini



2. Ambulance Gratis untuk warga Bandung
Saat ini pengadaan ambulance gratit untuk warga Bandung difasilitasi melalui kerjasama dengan lembaga-lembaga seperti Rumah Zakat, PKPU, Dompet Dhuafa, dll. Warga dapat mengaksesnya melalui telepon ke 119
Simak beritanya di sini

3. Infrastruktur


Sejauh ini telah ada URC penambalan jalan, penambahan anggaran perbaikan dan pembangunan jalan. Warga juga bisa langsung menghubungi Unit Reaksi Cepat (URC) Tambal Jalan melalui (022) 7278853 atau akun jejaring mikroblog twitter@dbmpkotabandung
Simak beritanya di sini dan di sini

4. Bandung bebas sampah














Telah dilakukan pengadaan tempat sampah organik dan penambahan 30 armada truk sampah dan 100 triseda dari Gubernur Jawa Barat dan pihak ke-3.

5. Bandung bebas macet
Dalam upaya penyelesaian macet, saat ini telah dilaksanakan program bus sekolah gratis, program Bandung bersepeda setiap jum'at, dan pembangunan monorel.
Simak beritanya di sini 

6. Bandung bebas banjir

Untuk menyelesaikan masalah banjir, program yang telah dilaksanakan diantaranya perbaikan gorong-gorong, perencanaan danau buatan di Gedebage, konstruksi 6 danau kecil di tahun 2014, serta gerakan sejuta biopori yang telah berhasil membuat 350.000 lubang biopori di seluruh Kota bandung dalam waktu 5 hari. Pada program biopori ini, kader-kader PKS terlibat aktif secara massif menjadi Relawan Wilayah di 30 kecamatan se-Kota Bandung.
Simak beritanya di sini 

7. Bandung Juara, Sarana Olahraga dan Taman di Bandung 
 Saat ini beberapa tempat yang semula kurang termanfaatkan telah direnovasi menjadi taman-taman dan sarana olahraga, seperti Taman Skateboard, Taman Jomblo, Taman Lansia dan Taman Musik. 

Beberapa program lain masih diperjuangkan seperti insentif 100 Juta Rupiah untuk tiap RW, pembentukan wirausahawan, dll. Simak berita lainnya di sini , sini , dan di sini.

Ke depan, perjuangan Ridwan Kamil & Oded M Danial untuk mewujudkan Bandung Juara akan terus dilanjutkan. Namun, semua usaha tersebut tidak akan berhasil jika anggota dewan yang duduk di parlemen ternyata tidak mendukung program-program tersebut. Oleh karenanya, Ridwan Kamil pernah berpesan, pilihlah caleg yang mendukung program Bandung Juara. Berikut video orasi RK yang menyatakan hal tersebut : Orasi RK di Apel Siaga PKS
Inilah Pemenuhan Janji RIDO (Enam Bulan Bandung Juara) Reviewed by PKS Bandung on 11.51 Rating: 5

3 komentar:

  1. Ridwan Kamil itu bukan orang partai, bukan kader PKS,
    kesannya PKS jadi numpang nampang

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ambulance pasien & jenazah GRATIS di wilayah kota Bandung (022) 731 64 44 (on line 24 jam)

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.