Top Ad unit 728 × 90

Kukurusukan ala Wakil Walikota dan Tedy Rusmawan


Kukurusukan ala Wakil Walikota Bandung
(15/2) Sabtu sore hari biasanya menjadi hari istirahat bagi kebanyakan warga Bandung dan para pejabatnya.Tapi Wakil Walikota Bandung, Oded MD dan anggota DPRD Tedy Rusmawan, hari sabtu  merupakan hari kukurusakan (blusukan) mengunjungi warga yang menjadi amanahnya.

Hari ini, Sabtu 15 Februari, Oded MD didampingi Tedy Rusmawan mengunjungi RW 08 kelurahan Darwati guna menindaklanjuti laporan warga terkait masih adanya rumah warga yg sangat tidak layak huni di RW tersebut. Alhasil memang ternyata masih ada rumah yang beralas tanah dan berdingding bilik.

Rumah Tidak Layak Huni Darwati
Ketua Rw 08, Bapak Tarma mengungkapkan bahwa warga tersebut tidak memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) padahal beliau merupakan warga asli di RW tersebut. Mendapat laporan dari Ketua RW tadi, Wakil Walikota Bandung langsung menghubungi Camat Rancasari untuk dapat menindaklanjuti masalah tersebut.

Kukurusukan Tedy Rusmawan
Camat Rancasari langsung datang dan merespon dengan membuatkan KTP pada Senin 18 Februari pekan depan sekaligus siap merehab rumah tersebut. Sementara, Anggota Dewan, Tedy Rusmawan langsung menghubungi Kabid Perumahan Distarcip Kota Bandung untuk menindaklanjuti hal yang sama. Tidak lama Dodit, Kabid Perumahan datang ke lokasi dan menyatakan kesiapannya untuk membantu warga.

Dengan kehadiran para pejabat dan wakil rakyat tadi, para warga bersyukur dan terima kasih atas perhatian Wakil Walikota dan Anggota Dewan dari PKS, Tedy Rusmawan yang dengan tanggung jawabnya membantu warga Kota Bandung, sehingga cita-cita menjadi Bandung Juara bukan hanya mimpi tetapi menjadi kenyataan yang akan cepatterjadi.
Kukurusukan ala Wakil Walikota dan Tedy Rusmawan Reviewed by PKS Bandung on 18.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.