Top Ad unit 728 × 90

Tedy Rusmawan Dalam Memperjuangkan Peningkatan Kualitas Guru Diniyah


Diklat Guru Diniyah
(16/2) Ahad di Aula kecamatan Bandung Kidul berkumpul guru-guru Diniyah. Mereka  berkumpul dalam rangka Diklat Manajemen dan Kurikulum, dalam upaya meningkatkan kualitas guru Diniyah menyongsong Perda Diniyah di tahun 2015.

Dalam kesempatan tersebut hadir para guru Diniyah yang berasal dari Kecamatan Regol, Bandung Kidul dan Buah Batu, serta hadir pula perwakilan dari Kantor Departemen Agama Bandung dan Anggota Dewan dari PKS, Tedy Rusmawan. Dalam Kesempatan tersebut, perwakilan dari Kandepag, Ending Syarifudin menyampaikan bahwa Perda Wajib Belajar Diniyah Takmiliyah saat ini sedang terus dibahas ulang untuk penyempurnaan.
Peserta Diklat Guru Diniyah
Sementara itu, Tedy Rusmawan, Anggota Dewan yang juga sekretaris Komisi D DPRD Kota Bandung menyampaikan bahwa: " Guru Diniyah merupakan asset kota Bandung yang harus terus diberdayakan dan mendapat perhatian yang memadai dari Pemerintah Kota Bandung". Tedy menambahkan, guru Diniyah harus pula meningkatkankan kualitasnya guna menghadapi dinamika perkembangan siswa terlebih di era global.
Tedy Rusmawan Dalam Memperjuangkan Peningkatan Kualitas Guru Diniyah Reviewed by PKS Bandung on 18.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.