Top Ad unit 728 × 90

Menjadi Insan yang Bermanfaat

 
ilustrasi
pksbandungkota.com - Setiap diri kita memiliki potensi untuk berbuat kebaikan, maka, maksimalkanlah potensi tersebut sehingga menjadi suatu ladang pahala yang besar. Setiap diri kita adalah unik, bahkan keunikan itu sampai kepada urutan nukeotida di gen-gen kita, maka, janganlah takut dan minder untuk menjadi beda, tentunya selama masih dalam koridor Islam. Untuk dapat menyeberang, tentunya perlu perahu kecil yang siap dan bersedia agar separuh tubuhnya tenggelam dalam air, perlu alat dayung yang dengan rela hati terus dihantamkan ke air, perlu seseorang yang mengorbankan energinya untuk mendayung perahu kecil, perlu penumpang yang siap mengeluarkan sedikit rezekinya, dan perlu cerita ala ibu-ibu di belakang agar suasana menjadi lebih menyenangkan dan seorang pemudi sebagai pemanis gambar. Ya, setiap diri kita diberi suatu potensi oleh Allaah, lalu jangan sampai kita sia-siakan potensi tersebut untuk berbuat kebaikan di bumi Allaah. Jika belum menemukannya, maka cari dan temukanlah.
Dengan atau tanpa kita, Islam akan tegak di bumi Allaah ini. Pertanyaannya adalah, apakah kita akan mengambil bagian dalam proses penegakkan Islam atau tidak.
Orang muda, kini giliranmu telah tiba untuk menerima anugrah sejarah. Rapatkan barisan, langkah tegap ke depan. Dengan karuniaNya sepanjang jalur jejakmu, impian demi impian akan terwujud. Julang panji, kibarkan bagi segala taufan, karena di bahumu akan diletakkan fajar bagi cakrawala baru, bagi zaman yang besar –Saini K.M.-
Wahai pemuda! akankah kita mengambil bagian dalam perjuangan ini? Ataukah kita akan diam, hingga akhirnya mati dalam keterpurukan.Kondisi pemuda saat ini adalah cerminan negara ini di masa depan. Mari bergegas! karena setiap jiwa akan dimintai pertanggung jawabannya kelak. ()


Menjadi Insan yang Bermanfaat Reviewed by Ipah Abiba on 17.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.