Top Ad unit 728 × 90

Cerita Caleg PKS yang Menantang Caleg Partai Lain


Suatu hari salah seorang Caleg PKS untuk Kota Bandung melakukan pertemuan terbatas di suatu tempat. Hadir disana warga di sebuah RW. Ternyata di sela-sela warga yang hadir, hadir pula beberapa timses caleg dari partai lain.
"Ana akh, sebelum tiba ditempat acara, di kiri kanan itu didominasi oleh bendera mereka," kata Caleg PKS ini, waktu mengawali ceritanya. "Ketika acara berlangsung, mereka berteriak-teriak, bubar-bubar, ini daerah kami" kata mereka. "Ana akhirnya melakukan closing dulu dengan masyarakat, selanjutnya mendatangi orang2 yang berteriak itu".
A: "Perkenalkan, nama saya (sengaja tdk saya sebutkan, red) saya caleg PKS, ada yang bisa saya bantu kang?"..
B : "Ini daerah kami, anda tidak berhak berkampanye disini"..
A : "Oh, kalau begitu,  saya mau bertemu dengan caleg anda, dan saya akan ajak ke sini, silakan berbicara kepada warga, saya hanya berkomitmen untuk membantu warga disini selama 5 tahun kedepan, memastikan mereka bisa makan, bisa berobat kalau sakit, bisa bersekolah"
A : "Kalau caleg anda bisa begitu, saya akan serahkan suara saya dari warga sini untuk caleg anda".
Timses yang tadinya marah2, akhirnya terdiam dan kaget, oh begitu ya?... ternyata tugas dewan itu seperti itu ya,.. wah sepertinya caleg kita gak akan berani... dan setelah diberi beberapa penjelasan tentang misi dan visi dari caleg PKS tadi, akhirnya timses itu berkata
B : "Kalau begitu komitmen akang, saya jadi timses akang aja lah",...
A : "Aduh jangan, lebih baik anda tetap di posisi anda, namun silakan berkampanye kepada warga agar memilih caleg yang siap berkomitmen untuk 5 tahun kedepan,.."
B : " Siap kang",...
Diceritakan kembali oleh Mang Hadi,...

Cerita Caleg PKS yang Menantang Caleg Partai Lain Reviewed by PKS Bandung on 11.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.