Top Ad unit 728 × 90

“Lho, ini Foto Bapak ya?”



13932423812126778626
Ahad (23/02/2014) lalu, kader Partai Keadilan Sejahtera menggempur wilayah Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Bandung melalui kegiatan Gerakan Silaturahim (GESIT).

‘Blusukan’ mungkin bukan lagi kata yang asing di telinga kita. Pasalnya, kata ini belakangan mulai nge-trend di kalangan pengguna media untuk memberitakan tokoh-tokoh yang dianggap dekat dengan masyarakat. Namun, berbeda dengan kebanyakan trend yang ada, kader Partai keadilan Sejahtera wilayah Kota Bandung lebih suka menyebut kegiatan menemui masyarakat ini dengan kata Gesit alias Gerakan  Silaturahim. Tentu nama ini memberikan makna yang lebih mendalam. Tak sekedar blusukan (masuk ke daerah-daerah terpencil), tapi juga membawa berkah persaudaraan melalui silaturahim.

Kali ini tema Gesit yang dilakukan bertemakan gempur, yang artinya semua kader riung mungpulung (berkumpul bersama) untuk silaturahim massal menemui warga di salahsatu kelurahan daerah Kebon Gedang. Tak hanya kader PKS yang turun langsung ke lapangan, bahkan Calon Anggota DPRD Kota Bandung nomor urut 1 di daerah pemilihan 3, Teddy Setiadi, ikut menyebarkan berbagai brosur berisi rekam jejak serta visi-misi Caleg PKS dari level DPRD Kota hingga level DPR RI.

Ada sebuah kejadian menarik saat Teddy sedang membagikan brosur. Tanpa memberitahukan bahwa brosur yang sedang ia bagikan adalah brosur yang berisi tentangnya, Teddy menyapa warga di sekitar. Sontak warga yang tadinya biasa-biasa saja, terkejut ketika menyadari bahwa yang sedang menyapa mereka langsung adalah Caleg-nya sendiri. “Lho, ini foto Bapak, ya?” ungkap warga terkejut. Barangkali tidak biasa bagi kita ditemui langsung oleh Calon Perwakilan rakyat, apalagi sampai Caleg-nya sendiri yang membagikan brosur yang memperkenalkan visi-misinya.
Bersikap Bossy (merasa layaknya Boss) memang bukanlah budaya kader PKS. Sekalipun ia dicalonkan menjadi wakil rakyat, maka sesungguhnya itu adalah saatnya untuk benar-benar menemui masyarakat dan mengetahui aspirasinya. Caleg PKS terbiasa bersilaturahim langsung, tanpa perlu hingar bingar, sesuai dengan semangat yang selalu diusung, Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani (AYTKTM). -Reedee. Narasumber : Tim Media Lengkong

13932439741058765393
(Foto : Teddy Setiadi, Calon Anggota DPRD Kota Bandung Dapil 3, Gesit ke daerah Kebon Gedang)
“Lho, ini Foto Bapak ya?” Reviewed by PKS Bandung on 19.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.