Top Ad unit 728 × 90

Posko Mudik DPD PKS Kota Bandung Siap Melayani Masyarakat




Sejak hari Ahad atau H-4 menjelang Hari Raya Iedul Fitri 1434 H, Posko Mudik DPD PKS Kota Bandung mulai beroperasi dan melayani para pemudik yang melintas di Jalur Utama Jalan Soekarno Hatta. Posko mudik DPD yang terletak di Jl. Sukarni Hatta No 815 (seberang Pertamina, 200 m dari perempatan Gedebage) ini  melayani para pemudik yang hendak beristirahat sejenak untuk melanjutakan perjalanannya.
Beberapa fasilitas yang disediakan Posko antara lain : Ta'jil Gratis, Toilet, Mushola, Ruang Istirahat Laki-laki dan perempuan.
"Posko ini cukup representatif", demikian kata seorang pemudik asal Garut. " Ruangan musholla sangat membantu warga yang shalat diperjalanan" ujar Agus Jawad. Memang, bagi pemudik, shalat adalah waktu yang tepat untuk beristirahat utntuk melanjutkan perjalanan jauhnya.
Beberapa permudik sejak dibuka posko ini berdatangan dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas posko yang disediakan cuma-cuma. Sebagian memanfaatkan musholla dan toilet yang memang sangat urgent dalam suatu perjalanan.
Bagi warga ayang kebetulan melintasi jalur Soekarno Hatta ke arah Timur, bisa memanfaatkan Posko Mudik DPD PKS sebagi rest area. Tersedia Toilet, Ruang istirahat, Musholla, dan ta'jil gratis. (ahadi)

Posko Mudik DPD PKS Kota Bandung Siap Melayani Masyarakat Reviewed by PKS Bandung on 11.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.