Top Ad unit 728 × 90

Pelukan Hangat dari Mang Oded, PKS Menghormati Setiap Partai Koalisi

Mang Oded , ketua Dpd Pks Bandung memeluk hangat Bpk. Nana, Pembina Partai Gerindra 

Sekum PKS Bandung salam komando dengan Pembina Partai Gerindra

Sudah puluhan pilkada, termasuk pilpres yang diikuti oleh PKS yang dalam pelaksanaannya berkolaisi dengan partai lain. Memang tidak semuanya berakhir dengan kemenangan. Ada kalanya PKS menang, tetapi di lain waktu PKS kalah. Sebuah sunatullah yang selalu disikapi oleh PKS sebagai sebuah pembelajaran. Kemenangan yang tidak menjadikan jumawa serta kekalahan yang tidak menjadikan patah arang menjadi sikap dari seluruh pengurus dan kader PKS di seluruh Indonesia.
Berkoalisi bagi PKS adalah sebuah wahana untuk pembelajaran bagi PKS dan juga Partai koalisi dalam membangun kerjasama dalam satu kerjasama yang saling menguntungkan, saling menghormati dan saling berkomitmen. PKS selalu berusaha menjaga hubungan baik dengan semua partai. Kader dan pengurus menganggap partai koalisi adalah partner kerjasama yang diharapkan bahu-membahu untuk sama-sama mencapai tujuan.
Hangatnya pelukan Mang Oded, sebagai calon wakil walikota dan juga ketua DPD PKS Kota Bandung dan juga salam komando Teddy Rusmawan, Sekum PKS Bandung kepada Pembina Partai Gerindra cukup menggambarkan sikap PKS terhadap Partai Koalisi. Terlepas dari fakta bahwa mereka dalah teman lama, PKS selalu menjunjung tinggi persaudaraan terhadap partai koalisi.
Sikap PKS dalam menghormati koalisi, tentu saja dalam bingkai kebenaran dan pembelaan kepada Rakyat. JIka ada kesepakatan yang dilanggar dan penghianatan terhadap rakyat, tentu saja PKS akan mengedepankan kepentingan yang lebih luas. (ahadi)

Pelukan Hangat dari Mang Oded, PKS Menghormati Setiap Partai Koalisi Reviewed by PKS Bandung on 20.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.