Top Ad unit 728 × 90

Ini Bukan Uang Recehan Ini Tanda "Cinta" dari KPJ untuk Bandung




Ada pemandangan yang mengharukan dalam acara Konsolidasi Relawan RIDO yang berlangsung hari Ahad, 2 Juni 2013 di GOR Bandung Jalan Jakarta. Di tengah acara, Para Pengamen Jalanan tyang tergabung dalam Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ) Bandung, menyerahkan Uang sebanyak 1 Juta-an yang diserahkan langsungv kepada Calon Walikota Bandung, Ridwan Kamil. "Uang ini Kami kumpulkan, hasil dari mengamen tadi malam, sebagai sumbangan untuk Kemenangan RIDO" demikian kata-kata yang disampaikan oleh Kang Yana dari KPJ.
Para Relawan dan yang hadirpun  terpana dan terlihat semua mata berkaca-kaca. Kang Emil tak bisa menahan haru ketika menerima uang sebesar 1 Jutaan berupa uang recehan yang dibungkus dengan kantong plastik. "Ini bukan uang recehan, Ini adalah TANDA CINTA" Ujar Kang Emil sambil terbata-bata menahan haru. " Saya terima ini, dan saya akan menggantinya, saya akan membalasnya dengan jaminan bahwa 5 tahun kedepan, jika saya terpilih, anak-anak anda, anak-anak kita akan memiliki tempat bermain yang memadai, bermain bola di taman-taman, dan anak-anak kita bisa dengan aman dan bahagia" tandas Kang Emil.
Mantap KPJ, kita setuju, semua setuju, bahwa Bandung harus dibenahi. Anda-anda semua sudah membuktikan, bahwa setiap orang bisa berpartisipasi dalam kebaikan utk kota Bandung.
KPJ suydah memulai,.. KPJ sudah membuktikan diri,... 20 hari ke depan kita akan terus berjuang untuk kemengan RIDO,.... Bandung Juara bukan lagi mimpi,...
Ini Bukan Uang Recehan Ini Tanda "Cinta" dari KPJ untuk Bandung Reviewed by PKS Bandung on 19.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.