Top Ad unit 728 × 90

Taat Azas, Kapolda Jateng Apresiasi PKS


Kepala Kepolisian Daerah Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo:
“Kalau dengan PKS kita tidak terlalu repot, karena bisa menertibkan partainya sendiri. Jadi PKS tidak bikin pusing pihak kepolisian,”

miilad.pksjateng.or.id.Semarang, PKS Jateng Online—Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah mengapresiasi langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam kedisiplinan dan ketaatan terhadap peraturan hukum yang berlaku, terutama saat menyelenggarakan setiap kegiatan dan agenda partai. Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo saat bertemu dengan tim dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) di kantor Polda Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Rabu (17/4).

Menurut Didiek, PKS adalah salah satu partai yang membuat tugas kepolisian menjadi lebih mudah dalam mengamankan kegiatan.

“Kalau dengan PKS kita tidak terlalu repot, karena bisa menertibkan partainya sendiri. Jadi PKS tidak bikin pusing pihak kepolisian,” terang Didiek saat menerima tim dari DPW PKS Jateng.

Lebih lanjut Didiek menyampaikan bahwa pihak kepolisian siap mendukung penuh agenda PKS, termasuk pengamanan jelang Milad PKS ke 15 yang akan diselenggarakan pada Kamis-Sabtu (18-2-/4).

“Kalau perlu voorijder pihak kami (Polda) siap menyediakan. Intinya agar acara yang diselenggarakan PKS bisa berlangsung dengan aman dan sesuai jadwal,” tandasnya.

Dalam pertemuan dan audiensi di Polda jelang milad tersebut, selain Kapolda juga turut hadir Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Brigjen Pol Ahmad Syukrani. Sementara dari struktur DPW PKS Jateng diwakili oleh Ketua Umum DPW PKS Jateng, A Fikri Faqih, Aleg DPR RI Zuber Safawi, Ketua MPW Arif Awwaluddin, Ketua Fraksi PKS Kota Semarang Imam Mardjuki, dan Bambang dari tim pengamanan PKS.

Audiensi ini adalah dalam rangka menjalin kerja sama antara pihak kepolisian dengan PKS dalam rangka mensukseskan milad PKS ke 15 yang akan dilaksanakan serentak di Lawangsewu, mulai Kamis (18/4). [DP
Taat Azas, Kapolda Jateng Apresiasi PKS Reviewed by PKS Bandung on 11.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.