Konsolidasi DPC & DPRa Menuju PKS 3 Besar dan Pemenangan #pilwalkotBDG #RIDO


Menghadapi Pemilihan Walikota / Wakil Walikota pada tanggal 21 Maret 2013 PKS Kota Bandung mengadakan pertemuan besar struktur DPC dan DPRa se Kota Bandung. Acara yang direncanakan mulai pukul 9.30 WIB hingga sore hari.

Dimulai dengan taujih singkat kemudian dilanjut pemaparan strategi pemenangan oleh Ustz. Ridho Budiman. Beliau memberi tips bagaimana kita meraih kemenangan dengan mencontoh kesuksesan didaerah-daerah lainnya. Bagaimana kita memetakan basis-basis massa yang potensial mendukung pemenangan Pilwalkot ini.

Pembicara selanjutnya adalah Ridwan Kamil, yang diusung oleh PKS untuk menjadi Walikota Bandung. Beliau menjelaskan bahwa beberapa Kota Bandung semisal Bimbo dan Hudaya telah menyatakan bersedia mendukung pasangan RIDO (Ridwan Kamil - Oded MD). Saat ini Kang Emil (demikian Ridwan Kamil biasa disapa) menjelaskan saat ini beberapa Masjid siap untuk direnovasi yang akan didesain oleh beliau sendiri sesuai semangat RIDO yang inovatif dan semangat muda Kota Bandung.

Kang Emil mengatakan saat mendapatkan penghargaan Urban Award di Philadelphia beberapa bulan yang lalu mendapat penjelasan dari direktur pemberi pehargaan tersebut bahwa alasan memberi penghargaan kepada beliau adalah melihat semangat kota Bandung yang kekeluargaan dan inovatif. Oleh karena itu kita sebagai orang Bandung harus menjadi Bandung Juara, yang juara dalam inovasinya maupun juara dalam hal lainnya.

Pembicara selanjutnya Kang Oded, kalau di PKS sendiri lebih biasa disebut Mang Oded untuk panggilan pada Oded MD. Diawal sambutan beliau sangat terharu hingga menitikkan air mata, melihat keteguhan kader PKS yang selalu siap sedia untuk menyambut amanah da'wah. Perjalanan hidup Kang Oded yang meniti dari bawah mulai dari tukang jagung, tukang beras kemudian sekarang sukses bisnis es krim adalah bukti bahwa beliau dekat dan memahami bagaimana kerasnya hidup di Kota Bandung.

(pks-sumurbandung.blogspot.com)
(@pks_bandung)

Posting Komentar

0 Komentar