Top Ad unit 728 × 90

Cawalkot PKS Ridwan Kamil, Anugrah untuk Bandung dan Indonesia



Bandung, 16 Maret 2013 | Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan 23 partai non parlemen, sepakat mengusung Ridwan Kamil sebagai calon Walikota Bandung 2013 – 2018. Pengumuman pengusungan Ridwan Kamil (RK) sebagai Calon Walikota Bandung diselenggarakan di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) hari ini.

Ketua DPD PKS Kota Bandung Oded MD menyatakan setelah melalui pembahasan dan komunikasi yang intensif dengan berbagai pihak serta merespon perkembangan politik Kota Bandung yang sangat dinamis, PKS Kota Bandung bersama partai politik lainnya mengusung Ridwan Kamil dan Oded Muhammad Danial sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2013-2018. 

Lebih lanjut pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung dan dikenal dengan sebutan Mang Oded ini menyatakan Ridwan Kamil seorang profesional, akademisi, kreator dan arsitek yang sudah menghasilkan karya arsitektur di berbagai negara. 
Penghargaan terbaru yang diraihnya adalah Urban Leadership Award dari University of Pennsylvania, Amerika Serikat. Ridwal kamil saat ini juga memimpin Bandung Creative City Forum sebuah komunitas di Bandung yang ingin menjadikan Bandung sebagai kota kreatif kelas dunia. 

Senada dengan hal itu Sekretaris DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan menyatakan  disamping sebagai politisi dan da’i , Oded MD juga aktif dalam pembinaan seni dan budaya Kota Bandung. Ridwan Kamil dipilih karena memiliki kriteria ideal sebagai Calon Walikota Bandung. 

Selain sebagai sosok profesional, Ridwan Kamil juga memiliki rekam jejak yang baik sebagai aktivis perubahan sosial, lewat berbagai gagasan dan gerakan berbasis komunitas. “Kita membutuhkan seorang professional yang dapat menata kotanya menjadi kota kelas dunia. Bandung juga membutuhkan pemimpin pempimpin yang religius dan dapat mengayomi warganya. Ridwan Kamil dan Oded Muhammad Danial adalah perpaduan akademisi, kreator dan politisi yang religious”,imbuhnya.

Pasangan calon Walikota dan wakil walikota ini akan di deklarasikan hari Ahad (17/3/2013) di Monumen perjuangan Jawa Barat dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Kota Bandung.


Media dan Humas DPD PKS Kota Bandung 

Cawalkot PKS Ridwan Kamil, Anugrah untuk Bandung dan Indonesia Reviewed by PKS Bandung on 18.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.