Dideklarasikan, Pasangan Ridwan Kamil-M Oded Danial

PASANGAN Calon Wali Kota Bandung dan Calon Wakil Walikota Bandung dari PKS, Ridwan Kamil (kiri) - Oded MD melakukan salam pacantel saat deklarasi pencalonan keduanya di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jln. Dipatiukur, Kota Bandung, Minggu (17/3). Pasangan tersebut bertekad membawa Kota Bandung menjadi lebih maju dari kota lainnya di Indonesia.*


PKS bersama Gerindra secara resmi mendeklarasikan Ridwan Kamil-M Oded Danial untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2013.
Deklarasi Pasangan tersebut dilakukan di Museum Perjuangan Jalan Dipati Ukur, Minggu (17/3)
Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menegaskan pentingnya semangat baru membangun Kota Bandung bersama-sama masyarakat.
"Jadi Bandung itu bisa beres kalau tak hanya pemimpin saja yang turun ke bawah tetapi masyarakat juga ikut bergerak," ujarnya.
Dia menambahkan, semangat kebersamaan itu yang hilang di Kota Bandung. "Saya ingin mengembalikan semangat mencintai Bandung bersama-sama," katanya.
Hal senada disampaikan Oded selaku Calon Wakil Walikota Bandung yang merasa optimistis akan meraih kemenangan dalam Pilwalkot 2013. "Saya punya keyakinan menang, mesin politik kami sudah sangat siap," ujarnya.
Dengan menggunakan kaos dalam deklarasi, kedua pasangan calon tersebut tampak menonjolkan sikap informal.
Keduanya pun meminta para pendukung untuk memunguti sisa sampah seusai deklarasi ke dalam plastik hitam yang telah dibagikan.
Sesudah deklarasi, kedua pasangan calon berangkat menuju Kantor KPU Kota Bandung untuk mendaftar.
Saat perjalanan menuju kendaraan, kedua pasangan calon memunguti sampah yang berserakan di pelataran Monumen Perjuangan.
(pikiran-rakyat.com)

Posting Komentar

0 Komentar